Kamis, 25 November 2010

Kompetisi Interaktif Perakit PC Terbaik dari ASUS Your PRIDE

ASUS kali ini mengadakan sebuah kompetisi yang menarik, yaitu Performance, Reliability, Innovation, Design, dan Efficiency (PRIDE). Acara ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berbagi cerita pada dunia tentang motherboard yang mereka gunakan, dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik.
Kompetisi ini dimulai sejak 1 November lalu di Inggris yang dilaksanakan secara global dan menerima pendaftaran dari seluruh dunia dengan tanggal yang berbeda pada masing-masing negara.

 Kategori yang tersedia adalah Performance, Reliability atau Innovation/Creativity, dan pengguna harus melengkapi dengan tulisan singkat yang menceritakan penjelasan sesuai dengan kategori yang dipilih. Hadiah utama untuk juara masing-masing kategori di Indonesia antara lain: motherboard ASUS Rampage III Formula, monitor ASUS MS202N, wireless router ASUS RT-N16. Sedangkan hadiah untuk pemenang global, antara lain notebook ROG 3D (G73) terbaru atau perjalanan gratis ke ASUS headquarter di Taiwan, untuk kesempatan bertemu dengan overclocker teratas kelas dunia, tim ASUS R&D, dan hadiah menarik lainnya.
Untuk mengikuti kompetisi ini, kunjungi http://event.asus.com/mb/2010/PRIDE/ID/ dan kirimkan pendaftaran Anda sebelum 23:59 (GMT) atau 16:59 WIB pada 16 Desember 2010. Peserta diberikan kesempatan untuk dikenal secara luas di dunia internasional dengan cerita yang inovatif dan mengagumkan. Bagi yang berpartisipasi pada voting tingkat internasional (mulai 5 Januari 2011) akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah mengagumkan lainnya dari ASUS.

Tiga hingga enam pemenang terbaik dari setiap negara akan dipilih dan diumumkan pada 5 Januari 2011 mendatang. Untuk memilih pemenang global, diadakan voting para fans dari para pemenang regional yang dimulai 5 Januari 2011 di http://event.asus.com/mb/2010/pride/, dan voting ditutup pada 17 Januari 2011.
Partisipan voting akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah harian. Pemenang utama akan ditentukan dan diumumkan oleh ASUS pada 18 Januari 2011.

Sumber : chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar